Tiga Wawasan – DNA untuk Hidup Bertujuan

Wawasan

Apakah Anda mencari tujuan dalam hidup Anda, tetapi di mana pun Anda mencari ada batu sandungan yang membuat Anda selalu satu atau dua langkah menjauh dari menemukan apa yang Anda butuhkan? The Three Insights, yang ditulis oleh penulis/pembicara, Tim Pond, adalah bacaan yang menggugah pikiran yang menginspirasi sekaligus menghibur. Tiga Wawasan mengandung unsur-unsur fiksi, tetapi memiliki pesan yang mengajarkan kita seperti apa hidup kita jika kita mencari tujuan daripada kepuasan langsung dengan hal-hal materi.

Pond telah menanamkan The Three Insights dengan maria ozawa spiritual, ideologi, psikologi dan filosofi dan pembaca pasti akan mendapatkan kekuatan dari pesannya. Buku dibuka dengan karakter utama, Jack, sibuk mempersiapkan pertemuan bisnis sambil multitasking dengan memeriksa email dan laporan golf internet. Pikirannya dipatahkan oleh pengetahuan bahwa besok adalah Hari Thanksgiving, dan meskipun senang melihat orang-orang, pembicaraan selalu beralih ke kenangan peristiwa yang telah terjadi tanpa dia.

Jack telah kehilangan ingatan tentang kejadian keluarga karena dia sibuk mengumpulkan “barang” untuk dirinya dan keluarganya. Dia telah mengembangkan bisnis yang sukses di Silicon Valley dan akhirnya menjualnya untuk menuai keuntungan yang sehat dan kemudian pensiun. Namun, setelah bertahun-tahun bekerja 50 hingga 70 jam per minggu dan membangun bisnisnya, dia tidak bisa begitu saja memutar-mutar jempolnya. Jack dengan cepat menjadi terobsesi dengan golf, perjalanan, dan poker online untuk menghabiskan waktu dan pikirannya.

Sebagai hasil dari upaya pekerjaannya sebelumnya dan sekarang, waktu yang dia habiskan dengan kegiatan lain, hubungan keluarga dan teman-temannya sangat jauh. Faktanya, dia jarang menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak dan istrinya – dan dia tidak punya teman sejati – hanya kenalan.

Tapi, semua ini akan berubah pada hari Jack bersiap untuk memberikan pidato pada pertemuan Rotary malam itu ketika dia terkena serangan jantung. Jika diberi kesempatan kedua dalam hidup, apakah Jack akan mengubah caranya dan membuat pilihan lain atau akankah dia melakukan semuanya dengan cara yang sama? Kisah tentang bagaimana Jack bereaksi terhadap kesempatan kedua dalam hidup adalah premis dari The Three Insights.

Di ambang kematian, Jack memulai serangkaian pertemuan di surga dengan seorang mentor yang bijaksana – St. Peter – yang menanamkan dalam diri Jack formula untuk menjalani kehidupan yang bahagia, bermakna, dan terpenuhi. Tiga Wawasan berubah dari bacaan yang menghibur menjadi pelajaran tentang bagaimana mendapatkan lebih banyak makna dalam hidup Anda sendiri dan menemukan tujuan sebenarnya Anda ditempatkan di bumi ini.

The Three Insights adalah buku yang mencerahkan, penuh dengan elemen mengejutkan dan mendalam yang akan membuat pembaca berpikir dua kali tentang tujuan hidup mereka sendiri, apa tujuan bersama setiap orang dan apa jati diri mereka dalam skema alam semesta.

Ada pepatah lama, “Tidak seorang pun di ranjang kematiannya pernah berharap dia menghabiskan lebih banyak waktu di kantor.” Membaca The Three Insights, oleh Tim Pond, akan membuat Anda berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan jika diberi kesempatan kedua untuk menjalani hidup Anda lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.