47 Cara Sederhana untuk Membangun Kepercayaan di Situs Web atau Blog Anda

kepercayaan

Jika situs web Anda tidak menciptakan rasa percaya pada pengunjung Anda, semua upaya Anda akan sia-sia. Bisnis online Anda tidak akan pernah berhasil. Itu berita buruknya. Berita baiknya adalah sangat mudah untuk menciptakan dan membangun kepercayaan pada pengunjung online Anda. Di bawah ini, saya telah membuat daftar semua teknik yang digunakan oleh ratusan situs web yang telah saya bantu luncurkan. Jika Anda memiliki teknik tambahan, silakan tambahkan ke daftar.

Seperti pepatah lama, Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama. Membangun kepercayaan tidak bisa dicapai hanya dengan satu tindakan. Kepercayaan dicapai oleh ratusan hal kecil yang Anda lakukan di seluruh situs web Anda yang, ketika disatukan, memberi pembaca rasa jujur, legitimasi, dan stabilitas.

Sedikit kabar baik lainnya adalah bahwa mpo11.com pemilik situs web fokus membangun kepercayaan di benak pengunjung mereka. Jika Anda melakukannya dengan baik, itu bisa menjadi keunggulan kompetitif yang nyata dan berkelanjutan.

Berikut adalah 47 tindakan sederhana yang dapat Anda ambil untuk memulai.

1. Kepercayaan dibangun oleh banyak tindakan kecil di setiap halaman situs web Anda.

2. Desain situs web Anda adalah kesan pertama. Pastikan itu profesional dan relevan dengan materi pelajaran.

3. Navigasi harus intuitif. Jika pengunjung tidak dapat menemukan apa yang mereka cari dengan mudah, mereka akan mempertanyakan kompetensi Anda dalam memberikan apa yang mereka inginkan.

4. Jadikan situs web pribadi dengan memberikan nada dan suaranya sendiri. Orang membeli orang.

5. Ikuti aturan HEART untuk membuat konten online. (Pengingat: HATI singkatan dari Jujur, Eksklusif, Akurat, Relevan, dan Tepat Waktu.)

6. Gunakan bahasa yang sesuai untuk audiens. Itu akan membangun empati.

7. Tambahkan konten baru secara teratur ke situs Anda. Ini menunjukkan bahwa bisnis itu hidup dan menendang.

8. Periksa semua tautan. Keraguan akan dengan cepat terbentuk dalam benak pengunjung Anda jika tautan tidak berfungsi atau, lebih buruk lagi, membawanya ke halaman kesalahan.

9. Tata bahasa dan pengejaan yang bagus. Kesalahan memberi kesan kecerobohan dan kecerobohan.

10. Jangan pernah membuat klaim yang keterlaluan dan tidak bisa dipercaya, seperti “Baca blog ini dan Anda akan menjadi miliarder di akhir minggu.” Orang-orang terbiasa dengan penipuan, skema kaya dan penipuan.

11. Publikasikan testimonial NYATA dan dukungan pihak ketiga. Usahakan untuk selalu menggunakan nama asli dan tautan ke situs web jika memungkinkan. Beberapa situs menampilkan gambar surat yang dikirim oleh pelanggan yang puas.

12. Publikasikan studi kasus tentang pelanggan yang telah Anda bantu, yang menggunakan produk Anda, dll.

13. Jangan meremehkan, mengutuk, atau menghina pesaing. Itu tidak profesional. Lebih baik menawarkan perbandingan obyektif dari layanan atau produk kompetitif.

14. Fokus pada membangun reputasi jangka panjang Anda, bukan pada membuat penjualan cepat.

15. Tulis artikel untuk manusia, bukan mesin pencari.

16. Jadikan halaman ‘Tentang Kami’ Anda pribadi dan komprehensif. Ini memainkan peran penting dalam membuat pengunjung merasa nyaman bahwa orang sungguhan berada di belakang situs.

17. Publikasikan foto Anda atau foto-foto orang-orang kunci yang terlibat dengan situs ini. Sekali lagi, ini memperkuat fakta bahwa ada orang sungguhan di balik tangkapan layar.

18. Secara jelas mengidentifikasi siapa yang berada di belakang situs. Tidak ada yang menciptakan lebih banyak kecurigaan selain situs yang mencoba menyembunyikan identitas penerbitnya.

19. Pada halaman ‘Hubungi Kami’, berikan formulir email, nomor telepon, faks, dan alamat perusahaan. Di Eropa, ini merupakan persyaratan hukum untuk situs yang mengambil uang, tetapi bahkan situs yang didorong oleh iklan akan mendapat manfaat dari keterbukaan.

20. Berikan nomor telepon yang dapat dihubungi orang dan berbicara dengan seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.