Merek yang Mencetak dengan Piala Dunia

Piala

Jika pernah ada waktu untuk merek untuk melompat pada merek olahraga wagon Piala Dunia 2006 adalah itu. Meskipun game tahun ini mengumpulkan rekor pemirsa per-game di jutaan itu belum sepenuhnya diungkapkan jika pemirsa setara dengan peningkatan kesadaran merek dan / atau penjualan.

manajer merek intuitif tahu bahwa visibilitas dan / atau sponsor skor bola terbaru selama acara profil tinggi dapat secara otomatis sama dengan peningkatan kesadaran merek tetapi tidak harus penjualan. Dalam beberapa kasus, tergantung pada persepsi penampil, peningkatan kesadaran bisa sama penurunan penjualan. Ini beruang mencatat kemudian bahwa perusahaan-perusahaan yang lebih terlihat harus bekerja keras seperti mereka yang tidak untuk memastikan visibilitas yang menghasilkan return positif atas investasi.

Di antara 20 merek ditampilkan selama satu pertandingan: Trinidad vs Swedia, lima merek sepatutnya diberikan untuk upaya mereka dalam menghubungkan dengan pemirsa melalui iklan komersial dan potensi usaha mereka baik mengkonversi pemirsa untuk penjualan atau meningkatkan kesadaran merek.

The “Best Brand Komersial” penghargaan diberikan kepada Budweiser. Budweiser menerima sepuluh untuk kreativitas dan penempatan produk dalam komersial fan-diarahkan nya. Perusahaan ini melakukan pekerjaan yang sangat baik mengikat di sepak bola antusiasme penggemar-driven dan cinta untuk olahraga dengan penempatan produk. Hasil akhirnya adalah pernikahan meyakinkan antara sepak bola dan bir Budweiser, kesadaran merek, dan potensi penjualan yang positif. The “Best Overall Penempatan Merek” penghargaan diberikan kepada Adidas yang menerima skor delapan. Perusahaan ini melakukan pekerjaan yang baik menjadi merek pilihan untuk memakai sepak bola. Ini adalah langkah yang solid sebagai Nike adalah merek mendominasi pilihan dan sponsor bagi kebanyakan olahraga lainnya sepak bola terutama Amerika.

komersial Puma peringkat ketiga terbaik menerima skor enam. komersial adalah sama kreatif dan penggemar-diarahkan tetapi berfokus pada selebriti akting cemerlang dan anak-anak untuk menghasut sebuah buy-in emosional untuk produk mereka. Itu adalah pendekatan namun khas yang berarti bahwa dengan mudah meningkatkan kesadaran meskipun, belum tentu penjualan. The “Mengapa saya tidak Terkejut Merek ini memiliki Penempatan Produk?” penghargaan pergi ke Coca-Cola. Perusahaan minuman ringan memiliki bakat untuk merayap jalan ke segala visual termasuk top-melihat reality show, American Idol. Kehadiran Coke di Piala Dunia tampaknya membuat selebriti internasional. Meskipun merek pembotolan perusahaan adalah profil tinggi, yang terlihat di Piala Dunia mungkin tidak memiliki mempengaruhi pada penjualan di luar permainan itu sendiri adalah mengapa merek menerima skor empat.

“The Good-Coba Merek” penghargaan dan skor total dua diberikan kepada T-Mobile. Meskipun Mengumpulkan perusahaan Jerman penonton internasional adalah kreatif itu kurang mungkin untuk menyamakan peningkatan penjualan – kesimpulan mudah untuk membuat diberikan pesaing itu, Cingular Wireless terpilih terbaik untuk setidaknya menjatuhkan panggilan. Di AS terutama, T-Mobile terkenal untuk panggilan turun.

Mendapatkan penempatan produk di acara yang sangat dipublikasikan seperti Piala Dunia adalah langkah taktis. Selama 20 merek plus yang mendapat di papan dan lima merek yang membekas, Anda berhak mendapatkan hangat, “Gooaall!”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.