Situs Perusahaan Bukanlah Kartu Nama

kartu

Mari kita luruskan satu hal: situs web perusahaan bukanlah pengganti kartu nama atau van pengiriman! Apakah ini tampak sedikit jelas bagi Anda? Anda mungkin akan terkejut mengetahui berapa banyak bisnis, dan bukan hanya yang lebih kecil, yang cenderung memberikan kartu nama yang mahal daripada menggunakan kehadiran online mereka secara efektif.

Sebagian dari masalahnya adalah kurangnya pemahaman dalam mempertimbangkan manfaat yang dapat ditawarkan situs web bisnis. Misalnya, memiliki kehadiran online memungkinkan Anda untuk terlibat dengan audiens baru. Jika strategi situs judi online pemasaran Anda sebagian besar ditujukan pada dunia nyata, Anda bisa kehilangan banyak pelanggan potensial.

Saat ini kebanyakan dari kita mengharapkan bisnis atau perusahaan memiliki situs web. Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mengetahui lebih banyak tentang sebuah perusahaan. Umumnya, orang lebih mudah mengingat alamat situs web daripada nomor telepon.

Di masa lalu, memberikan nomor telepon Anda, atau memajangnya secara mencolok di van, mobil, literatur promosi, surat, dan sebagainya bukan hanya cara standar untuk membuat tautan dengan calon pelanggan, tetapi juga cara termudah bagi pelanggan untuk tahu bagaimana menghubungi Anda. Masalahnya adalah banyak bisnis melihat situs web perusahaan sebagai pengganti modern untuk nomor telepon. Mereka melihatnya sebagai cara di mana pelanggan dapat secara aktif terlibat dengan bisnis dan berdialog. Terlalu banyak bisnis yang berpikir demikian, dan mereka salah.

Pelanggan tidak melihat alamat situs web sebagai pengganti nomor telepon. Sebaliknya, ini memberikan dimensi ekstra, cara alternatif untuk mendekati seluruh proses keterlibatan dengan perusahaan. Mengingat nomor telepon, pelanggan harus secara aktif menghubungi Anda, masuk ke dalam dialog, sering kali dengan pertanyaan yang telah disiapkan sebelumnya, dan kemudian biasanya menjadi sasaran pola penjualan.

Hal ini biasanya menguntungkan bisnis, karena dengan staf penjualan profesional yang mampu menjawab pertanyaan, mengatasi ketakutan dan kekhawatiran, dan secara umum menyesuaikan percakapan agar sesuai dengan kebutuhan individu pelanggan, bisnis dapat menyajikan solusi yang dinamis dan dibuat khusus. untuk kebutuhan pelanggan.

Sebuah situs web seringkali tidak dapat mencapai ini. Dengan halaman yang cukup statis, tidak ada ruang untuk dialog. Jangan membayangkan bahwa menyertakan alamat email di situs web bisnis Anda akan memikat pelanggan untuk masuk ke dialog yang bermakna. Email bukanlah media yang berhasil untuk penjualan seperti telepon, tidak peduli seberapa baik Anda.

Ketika pelanggan mengunjungi sebuah situs web, biasanya akan direncanakan dan direncanakan. Mereka akan memiliki pertanyaan, kekhawatiran, dan situs web Anda perlu merespons dengan cara yang relevan dan cepat.

Ingat, ketika seorang pelanggan berbicara di telepon, mereka adalah milik Anda; gagal mengesankan mereka atau terlibat dengan mereka dengan cepat melalui situs web Anda, dan situs pesaing Anda hanya berjarak satu klik, dan Anda bahkan tidak akan pernah mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.