Ulasan Taruhan Kejuaraan – 1 Mei 2006

Reading memenangkan Kejuaraan mereka dengan mengalahkan Sunderland dengan satu poin. Gol telat Graeme Murty, yang merupakan gol keduanya untuk klub, dan gol pertama musim ini, membuat Royals mengalahkan Queens Park Rangers 2-1. Mereka mengakhiri musim dengan 106 poin.

Reading memimpin pada istirahat dengan lima menit tersisa, tetapi Dave Kitson dan veteran Paul Furlong menyamakan kedudukan bagi Hoops pada 72. Murty memenangkan pertandingan dengan hanya enam menit tersisa di titik penalti. Dia mencetak 3/10 gol ke-99 Reading.

Sheffield United mengalahkan Crystal Palace 1-0 untuk mengamankan tempat keenam dan terakhir playoff Eagles. Chris Morgan mencetak gol kemenangan di sembilan menit tersisa untuk Blades 20/21.

Setelah bermain imbang di Vicarage Road melawan Hull, Watford mencetak poin yang dibutuhkan untuk menempati posisi ketiga dalam klasemen. Tim asuhan Adrian Boothroyd kini memiliki rekor tak terkalahkan dalam 5 pertandingan berturut-turut dan akan menghadapi Crystal Palace di semifinal.

Setelah mengalahkan Leeds 2-0 di Deepdale, Preston memperoleh keuntungan psikologis atas rival play-off https://eurofencing2011.com/ mereka Leeds. Setelah 38 menit, Brian Stock mencetak gol dari tendangan bebas. Brett Ormerod menambahkan satu lagi di 77.

Wolves mengakhiri musim di tempat kedelapan, delapan poin di belakang tempat play-off. Mereka menang 2-1 di Norwich untuk memenangkan musim ini. Denes Rosa membuka skor di babak pertama, dan Mark Kennedy menggandakan keunggulan untuk Wolves pada 71. Robert Earnshaw mencetak gol untuk Canaries hanya dua menit kemudian, tetapi tim Glenn Hoddle bertahan pada 14/5

Coventry memenangkan musim dengan mengorbankan Cardiff. Setelah delapan menit, Stern John memecah kebuntuan dan Sky Blues menang. Namun, Bluebirds menang melalui Steve Thompson pada 21. Dele Adebola, 65, dan Dennis Wise di menit terakhir memastikan kemenangan meyakinkan untuk uang genap di Ricoh Arena.

Johan Boskamp, ​​bos Stoke, mengakhiri masa jabatannya dengan nada tinggi setelah mengalahkan Brighton 5-1. Ini membuat omong kosong dari peluang 8/5. Setelah 6 menit, Adam Rooney mencetak gol dan Mamady Sidibe menjadikannya 3 menit sebelum turun minum. Rooney mencetak hattrick pada 63, sementara Peter Sweeny mencetak gol pertamanya untuk klub pada 82. Doug Loft mencetak gol hiburan pada 63 detik kemudian, tetapi Seagulls terdegradasi ke dasar klasemen.

Crewe memenangkan pertarungan melawan tim yang terdegradasi saat mereka mengalahkan Millwall 4-2 di Gresty Road. Setelah 15 menit, Ben May adalah orang pertama yang mengambil darah untuk Lions. Eddie Johnson membuatnya dua menit sebelum turun minum. Crewe menang pada 46 Nicky Maynard, tapi Millwall sama pada Mei di 58. Alex memenangkan pertandingan melalui Luke Varney, dan Steve Jones mengamankan kemenangan dengan 11/10 hanya enam menit sebelum akhir waktu penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.